8 Cara Permanen Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami dengan Cepat

Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami dengan Cepat dan Permanen - Bagi wanita yang memiliki Bibir merah merona menjadi daya tarik tersendiri. Banyak wanita yang ingin memiliki bibir berwarna merah secara alami dan permanen, dengan begitu akan membuat terlihat lebih seksi, anggun, dan cantik secara natural tanpa menggunakan lipstik. bagi wanita yang memiliki bibir yang merah merona secara alami akan membuat lebih percaya diri untuk tampil secara maksimal di muka umum.
Cara Permanen Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami dengan Cepat
Cara Permanen Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami dengan Cepat
Setiap wanita pasti ingin memiliki penampilan yang menarik dan cantik. Bukan hanya dengan memiliki bibir merah merona saja, tetapi juga dengan memiliki kulit lembut, sehat dan cerah bersinar akan membuat perempuan terlihat lebih cantik. Untuk menjaga kulit tetap halus, lembut, putih bersinar dan bersih, anda membutuhkan perjuangan yang tidak mudah. Entah itu dengan menggunakan cara instant atau pun dengan menggunakan cara natural. semua itu pasti membutuhkan perjuangan dan waktu yang tidak sebentar untuk membuat bibir merah merona.

Untuk membuat bibir merah meronah ada banyak sekali cara yang bisa anda lakukan. Contohnya dengan menggunakan lipstik, akan tetapi cara instant ini tidak dapat membuat bibir anda merah menorah secara permanen, karena dengan menggunakan lipstik, bibir merah anda tidak akan bertahan lama. lipstik juga mengandung bahan kimia yang dapat merusak bibir, maka sebaiknya anda jangan terlalu sering memakai lipstik. Jika anda ingin memiliki bibir yang sehat dan merah meronah secara alami, sebaiknya anda menggunakan cara alami untuk memerahkan bibir yang hitam. Dengan menggunakan cara alami pastinya sangat aman bagi kesehatan kulit bibir anda.

Sebelum membahas lebih jauh cara untuk memerahkan bibir secara alami, sebaiknya anda tahu penyebab mengapa bibir anda menjadi hitam. Penyebab yang umum bibir menjadi hitam yaitu karena kurangnya perawatan pada area bibir, karena jarang membersihkan bekas make-up pada wajah terutama lipstik pada bibir, dan terlalu sering merokok bagi perokok aktif. Biarpun anda sudah memiliki bibir yang merah natural, akan tetapi anda tidak tahu faktor penyebab yang membuat bibir menjadi hitam, maka bisa saja anda melakukan kebiasaan yang menyebabkan bibir anda menjadi hitam. Untuk itu anda harus tahu betul penyebab bibir menjadi hitam, dan harus tahu cara merawat bibir yang baik dan benar.

Cara Memerahkan Bibir hitam Secara Permanen

Dengan Memiliki bibir merah permanen, tentu saja akan membuat anda lebih terlihat, tanpa harus susah payah mengoleskan lipstik pada bibir anda. Untuk mendapatkan bibir merah meronah yang permanen, anda dapat melakukan tips cara alami memerahkan bibir yang hitam berikut ini.

1. Dengan Jeruk Nipis

Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami dengan  jeruk nipis
Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami dengan Jeruk Nipis
Jeruk nipis selain bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat membandel, ternyata juga dapat digunakan sebagai bahan alami untuk memerahkan bibir. Sebab jeruk nipis banyak mengandung Vitamin C yang sangat bagus bagi kesehatan kulit.

Cara menggunakan jeruk nipis sebagai bahan alami untuk memerahkan bibir yaitu dengan menyiapkan 2-4 sendok makan perasan jeruk nipis dan campur kan sedikit  air hangat kedalam perasan jeruk nipis. lalu oleskan pada area bibir secara merata, kemudian diamkan selama kurang lebih 15-20 menit sampai perasan air jeruk nipis meresap dan mengering. Selanjutnya bilas bibir anda dengan menggunakan air hangat sampai bersih. Anda dapat melakukan cara ini sehari 2 kali secara rutin untuk mendapatkan bibir merah meronah permanen.

2. Dengan Madu Alami

Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami dengan  madu alami
Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami dengan Madu Alami
Madu alami selain dapat memerahkan bibir, madu alami juga dapat digunakan sebagai bahan untuk menghilangkan noda flek hitam bekas jerawat pada wajah. bukan hanya itu saja, madu alami juga sangat banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan tubuh.

Cara menggunakan madu alami untuk memerahkan bibir yaitu dengan menyiapkan 1 sendok madu murni atau alami, lalu oleskan madu alami pada area bibir secara merata. Kemudian tunggu hingga madu pada bibir mengering. Kurang lebih selama 20-25  menit. Anda dapat menggunakan cara ini sebelum tidur pada malam hari, dan anda bisa membilas bibir anda pada pagi harinya. Lakukan cara ini 1-2 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Dengan Yogurt

Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami dengan  yogurt
Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami dengan Yogurt
Yogurt selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan perawatan kulit, juga bermanfaat untuk memerahkan bibir secara alami dan permanen. Dengan menggunakan yogurt, anda bisa mendapatkan bibir merah meronah dengan cepat.

Cara menggunakan yogurt untuk memerahkan bibir yaitu dengan mengkonsumsi yogurt, atau anda juga dapat mengoleskan yogurt ke bibir anda secara merata. lalu tunggu selama 15-20 menit sampai yogurt yang sudah dioleskan pada bibir anda mengering. Selanjutnya bilas menggunakan air dingin sampai bersih. Anda dapat melakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan bibir merah dengan cepat.

4. Campuran Buah Jeruk dan Buah Delima

Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami dengan  buah delima dan jeruk
Buah Delima dan Buah Jeruk
Buah Jeruk banyak banyak Vitamin C yang baik bagi kesehatan kulit wajah, jeruk juga dapat digunakan untuk menghilangkan komedo secara alami. Jeruk selain dapat digunakan untuk  memerahkan bibir, buah jeruk juga bermanfaat untuk membersihkan bibir dari debu dan kulit mati, sehingga bibir terlihat lebih bersih dan merah.

Sedangkan untuk buah delima mengandung zat Anthocyaniin yang dapat merubah warna bibir yang hitam menjadi merah merona, pastinya dengan mengangkat kulit mati pada bibir. Oleh karena itu buah delima sangat ampuh sebagai bahan alami untuk memerahkan bibir dengan cepat.

Cara menggunakan campuran buah jeruk dan buah delima untuk memerah bibir yaitu dengan cara memblender 2 sampai 4 iris buah jeruk dan kemudian campurkan beberapa potong buah delima yang masih segar. Setelah kedua bahan tersebut menjadi jus, lalu masukan jus tersebut ke dalam wadah, kemudian bekukan dengan memasukkan jus kedalam lemari Es. Setelah campuran bahan tersebut menjadi es batu, anda bisa menggosokan es batu secara lembut pada bagian bibir selama 3-5 menit. Anda bisa melakukan cara ini secara rutin 2 kali dalam sehari untuk mendapatkan bibir yang merah merona.

5. Dengan Menggunakan Mentega

Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami dengan mentega
Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami dengan Mentega
Mentega dapat di gunakan sebagai bahan alami untuk memerahkan bibir secara. Margarin atau yang biasa orang menyebutnya dengan “Mentega” banyak mengandung minyak alami yang bermanfaat untuk melembabkan bibir dan membantu memerahkan bibir dengan cepat.

Cara menggunakan mentega untuk memerahkan bibir juga terbilang sangat mudah, caranya dengan mengoleskan mentega pada area bibir secara merata setiap pagi dan malam hari sebelum menjelang tidur malam. Anda dapat menggunakan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

6. Air Bunga Mawar

Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami dengan mawar
Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami dengan Air Bunga Mawar
Bunga Mawar sudah sangat terkenal akan keindahan bunganya, bukan hanya keindahan bunganya saja yang sangat indah. Ternyata air bunga mawar juga dapat digunakan untuk memerahkan bibir dengan cepat. Bahkan air dari bunga mawar sudah sangat terkenal sebagai bahan utama untuk membuat parfum.

Cara menggunakan air bunga mawar untuk memerahkan bibir yaitu dengan cara merendam bunga mawar dengan air matang, setelah itu oleskan air bunga mawar pada area bibir secara merata, lalu diamkan selama 20-25 menit. Lalu bilas bibir anda sampai bersih dengan menggunakan air hangat. Anda bisa melakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan bibir merah meronah.

7. Menggunakan Buah Alpukat

Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami dengan alpukat
Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami dengan Buah Alpukat
Buah Alpukat selain bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah secara alami juga dapat digunakan sebagai bahan alami untuk memerahkan bibir yang menghitam.

Cara menggunakan buah alpukat untuk memerahkan bibir yaitu dengan cara menyiapkan irisan buah alpukat yang masih segar secukupnya, lalu lalu blender sampai halus dan lembut. Selanjutnya anda bisa menambahkan beberapa tetes minyak zaitun. Setelah kedua bahan tersebut sudah tercampur, kemudian oleskan pada bibir secara merata sambil memijat bibir dengan lembut. Selanjutnya diamkan sampai olesan buah alpukat pada bibir mengering selama 20-25 menit. Lalu selanjutnya bersihkan bibir anda dengan menggunakan air hangat. Anda dapat melakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan bibir merah secara sempurna.

8. Menggunakan Minyak Almod

Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami dengan minyal almod
Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami dengan Minyak Almod
Minyak almod merupakan salah satu bahan terbaik untuk mengembalikan warna bibir anda yang semula hitam  menjadi merah merona. Anda tidak harus membuat minyak almod seorang diri karena minyak almod sudah tersedia di supermarket terdekat di kota anda.

Cara menggunakan minyak almod sebagai bahan untuk memerahkan bibir yaitu dengan cara mengoleskan minyak almod pada area bibir secara merata, kemudian tunggu sampai 20-25 menit. Kemudian setelah itu bilas bibir anda dengan menggunakan air bersih. Anda bisa melakukan cara ini secara teratur supaya  mendapatkan bibir merah yang maksimal. Minyak almod selain dapat digunakan untuk memerahkan bibir juga bermanfaat untuk menjaga kelembaban bibir. sehingga kulit bibir tidak mudah mengering.

Cara Merawat Bibir Supaya Tetap Merah Alami

Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami dengan pasta gigi
Merawat Bibir Merah dengan Pasta Gigi
Jika anda sudah memiliki bibir merah, sebaiknya anda tahu cara untuk merawat bibir dengan baik dan benar. Karena jika anda tidak tahu cara untuk merawat bibir, banyak kemungkinan bibir merah anda akan menghitam dan pecah-pecah. untuk menjaga bibir anda agar tetap merah meronah secara alami, anda dapat mengoleskan pasta gigi pada bagian bibir anda secara merata, anda bisa melakukannya sebelum  mandi. saya juga sudah merangkumkan tips yang dapat anda praktekan untuk merawat bibir merah anda supaya tetap permanen dan tidak menghitam. Simak tips berikut ini.
  1. Jika anda orang yang suka merokok, maka mulai dari sekarang sebisa mungkin kurangi atau berhenti merokok, Karena tembakau dan asap rokok yang anda hisap dapat menyebabkan bibir menghitam dan gelap.
  2. Sebisa mungkin hindari pemakaian lipstik dalam waktu yang terlalu lama. Jika anda memakai lipstik sebaik nya menggunakan satu merk saja dan tidak gonta-ganti. Sebab penggunaan jenis lipstik yang berbeda secara terus-menerus dapat membuat bibir anda rusak dan pecah-pecah.
  3. Pastikan anda membersihkan bekas lipstik setelah melakukan aktivitas harian. Anda juga dapat mengoleskan madu pada area bibir setiap hari pada waktu sebelum menjelang tidur pada malam hari untuk menjaga bibir supaya tetap dalam keadaan lembab dan sehat.
Demikian 8 Cara memerahkan bibir yang hitam secara alami yang bisa anda praktekan. Pastikan anda menggunakan bahan alami yang cocok pada kulit bibir anda sehingga terhindar dari alergi dan untuk mendapatkan hasil bibir merah yang maksimal. Nah untuk artikel cara memerahkan bibir secara alami dan permanen saya akhiri terlebih dahulu, jika anda masih kurang paham, anda dapat menggunakan menu Hubungi saya untuk berkonsultasi. Semoga artikel yang saya tulis ini bisa bermanfaat bagi anda, sekian dan terimakasih. Wassalam.

Artikel Cara Alami Tentang Hidup Sehat seperti Perawatan Tubuh dan Kecantikan.